Jurnal Harian 10


*Gila Korea*


Foto BTS



Disaat teman lagi gila-gilanya sama yang berbaur korea mulai dari belajar bahasa kore, sampe panggilan namapun di ganti menjadi hal yang masih bersangkutan dengan korea.

Anehnya saat itu aku tidak tertarik sama sekali dengan hal-hal yang berbau korea, apa lagi drama-drama yang kaya gitu, tetapi saat waktu SMA aku mulai menyukai di mulai dengan musiknya yang menurut aku sangat bagus apalagi jika di artIkan kedalam bahasa indonesia  suka sedih sangat menyentuh kedalam hati. Dan anehnya lagi aku mulai menyukai drama-drama korea karna mungkin tampan dan wow ektingnya sangat bagus.

Aku juga sampe sekarng penggemar BTS karna ada koki atau jungkook, adapun jungkook indonesia yang bener-bener suaranya wow sangat mirip dengan jungkook korea yaitu seorang youtuber indonesia Reza Darmawangsa yang bikin kaum hawa meleleh dengan suaranya dan dia juga sangat  tampan

Sekarang aku yang mulai gila korea sampe-sampe drama korea misalnya dari  episode 1-20 Cuma dalam sehari aku tonton sampe beres karna kalo tidak dibereskan nanti akan terpikirkan sampe terbawa tidur.

Komentar

  1. Tolong kondisikan ka hahašŸ¤£

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13