Jurnal Harian 11


*Hujan Membawa Kenangan*

 
Poto Jendela terkena hujan



Berdiri di dekat jendela sambil melihat keluar jendela hujan deras sampe jendela pun berembun nampak semar tak terlihat jelas.

Aku melihat di luar anak-anak sedang bermain voli sambil mereka bermain hujan,  ada anak yang berlari mengambil bola yang jatuh lumayan jauh dari garis. Aku teringat sesuatu setelah melihat hal itu, teringat kenangan dengan dirinya, pada saat itu dibawah hujan kami bermain voli bersama sampai saat bola yang jatuh diluar garis, untuk pertama kalinya kami berpandangan dengan mata yang berbinar dan bibir yang mengukir senyum kaku, yang sejak saat itu kita bermain mata dengan kecanggungan, dan teman sebangkunya yang menjadi perantara setiap kali ada kesempatan.

Ahhhhhh jatuh cinta untuk pertama kalinya pada pandangan matanya dan senyumannya yang sering kali menjadi mimpi terindah yang tidak ingin aku bangun dari mimi itu, dan sering kali menjadi penyemangat saat aku menjadi orang pemalas dalam hal apapun.

Ingin rasanya terulang lagi tapi itu tidak mungkin terjadi lagi karna sudah menjadi kenangan dan sudah menjadi cerita perjalanan hidupku.


Komentar

  1. kembangkan terus tulisannya teteh,
    salam blogger dari Cianjur juga.

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 13