Jurnal Harian 2


*Keseharianku*



         Menjelang Pagi hari saat bangun tidur yang aku lakukan pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi, cuci muka, dan berwudu untuk menunaikan ibadah solat subuh. Sesudah itu aku memulai solat subuh di kamar dan sesudahnya merapikan tempat tidur, dan mulai pergi ke dapur membantu memasak, mencuci piring, cuci baju. Selanjutnya sebelum belajar online dimulai, sambil menunggu aku duduk di teras rumah melihat pemandangan saat pagi hari di sekitar rumah.
     Saat belajar online akan berlangsung aku pergi kekamar menyiapkan keperluan yang akan digunakan pada belajar online, saat belajar online aku sambil sarapan ataupun cuma sekedar ngemil untuk mengisi perut yang kosong. Pada jam 10 siang aku pergi keteras rumah sambil membawa keprluan belajar online yang masih berlangsung untuk belajar online dan berjemur. Sesudah belajar online mandi dan tidur siang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13