Jurnal Harian 15

*Flashbeck Jeli Stik*

Poto Jeli Stik



Semenjak dibangku sekolah SD aku sangat menyukai jajanan yang sekarang disebut jeli stik, dan sampe sekarang aku menyukainya tetapi sesudah Smp aku tidak pernah menemukan dan memakan jeli stik ini

Tetapi saat diwarung aku menemukan jeli stik dengan bukusannya dan pariannya berbeda dari sebelumnya yang aku pernah makan

Setelah pulang dari warung dan aku membeli jeli stik karna ingin mencoba jajanan yang dulu pernah ada dan sekarang ada dengan bungkus yang berbeda,  saat aku makan jajananya ternyata sama seperti dulu, cuma yang membedakannya jeli stik ini bungkusnya sekarang menjadi lebih moderen.

Aku makan jeli stik ini sampe habis sambil sambil fleshback dengan masa-masa dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13