Jurnal Harian 13


*Jenis-jenis Beras*





Saat aku sedang duduk sambil nonton tv, kakekku memanggil dari dapur tidak tau dia memanggilku mau apa.

 Saat aku kedapur dia sedang mengikat ujung karung yang didalam nya ada beras dari hasil sawah kemarin, aku mendekat untuk lebih jelas melihat dan menanyakan ada apa kakek memanggilku, saat itu kakek menyuruhku membantu merapikan karung beras yang didalamnya ada beras  sambil memberi tahu aku mana yang beras ketan, beras tasik, beras cere, dan  beras NasDem.

Untuk pertama kalinya aku tahu sebuah jenis beras yang berbeda-beda, karna sebelumnya yang aku tahu beras itu yang membedakannya putih dan merah

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11