Jurnal Harian 3 Teks Recount



Voucher Makanan


            Dua minggu yang lalu setelah acara Bulan Bahasa, yang diadakan dikampus ada yang memberi voucher makanan dengan  potongan harga 50% makan di tuang kitchen.
          Aku memiliki satu voucher makan dengan potongn harga 50% untuk makan lebih dari 100 ribu dengan makan tiga orang di tuang kitchen.    
         Aku tidak tau makanan apa yang akan aku makan, dan makanan di sana semua terlihat enak. Maka aku datang dan ingin mencoba makanan yang berada disana dengan voucher yang aku punya.
        Saat aku turun dari mobil grab bersama temen di depan tempat tuang kitchen lalu kami berjalan perlahan memasuki tempat tuang kitchen.
        Kami memesan makanan yang terlihat enak di sana dan memperhitungkan berapa yang harus kami bayar dengan potongan voucher yang aku miliki. Setelah makan aku mengeluarkan dompet dan mengambil uang bersama voucher untuk membayar sisa potongan dari voucher tersebut.       
       Ternyata aku melewatkan kesempatan potongan dari voucher tersebut. Voucher telah hangus sejak 5 hari sebelumnya
       Kami pulang kekosan dan sangat kecewa dengan kejadian yang menimpa kami, yang disebabkan oleh voucher telah hangus.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13