Jurnal Harian 4



*Merapikan dan Membersihkan Tempat Tidur*


          

           Hari ini aku akan bercerita mengenai cara merapikan dan membersihkan tempat tidur, biasanya saat kita akan membersihkan tempat tidur pertama kali kita akan merapikan isi lemari. Singkirkan barang-barang yang tidak terpakai mulai dari cucian kotor, mengganti seprai dan sarung bantal. Selanjutnya pindahkan barang-barang yang ada di lantai ke atas tempat tidur misalnya pakaian kotor. Untuk sementara cukup pindahkan semuanya ke atas ranjang. Geser semua barang menjauhi dinding agar bisa menjangkau bagian belakangnya dan lantai dibawahnya. 

        Mulai bersih-bersih pertama kita buka jendela untuk membiarkan udara segar masuk, singkirkan debu dari bagian belakang permukaan permukaan barang yang telah digeser, lalu sapu debu dilantai bawahnya. Pindahkan barang ketempat semula. Sapu seluruh bagian lantai pel jika perlu

          Untuk menyelesaikan membersihkan kamar tidur, pilih barang-barang yang telah dipindahkan ke atas ranjang. Kelompokan berdasarkan kemana barang tersebut akan dipindahkan: ke lemari, ke tempat cuci, keruang lain, atau ketempat sampah. Tempatkan barang-barang yang sudah di kelompokan ke tempat yang sudah ditentukan.

Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13