Jurnal Harian 5




*Susu Jelly Cincau Keju*



           Siang hari saat duduk didepan tv dengan cemilan yang seadanya aku merasa haus, saat aku melihat ke dalam kulkas tidak ada sirup dan diatas meca   cuma ada air putih, tetapi di atas lemari dekat kompor ada nutrijel cincau, gula, dan susu cap enak. Aku merasa pernah membuat minuman susu jelly cincau keju saat masih di kosan dengan teman, dan sekarang aku berpikir untuk membuatnya lagi. Aku melihat semua bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya. 
     Pertama aku membuat jelly dari nutrijel cincaunya ditambahkan gula sedikit, tuangkan kedalam wajan tunggu hingga medidih tuangkan kedalam wadah jelly, tunggu hinga dingin, potong-potong, masukan kedalam gelas tambah susu cap enak, tambahkan air, aduk dan di atasnya tambah parutan dari keju. Dan jadi minuman susu jelly cincau keju untuk menemani minum di siang hari membuatnya cukup simpel dan tidak ribet.

Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13