Jurnal Harian 6


*Mencari Diary Lama*





           Dikamar tiduran sambil menceritakan kegiatan sehari-hari yang di ketik dileptop sambil berpikir dan membayangkan jurnal harianku hari ini akan menceritakan apa, saat berpikir aku mengingat sesuatu tentang diary yang pernah aku tulis di buku ada sejak SD, SMP, SMA, tetapi buku diarynya tidak tau persis menyimpannya di mana, karana buku itu aku sembunyikan takut ada yang baca dan nanti takut ada yang merobek buku itu, pernah ada yang baca waktu aku beulum menyembunyikan diarynya.

                Bangun dari kasur mulai mencari diary lama di atas lemari tidak ada, di bawah tumpukkan baju dapat buku diary dua waktu SD, ditumpukan buku-buku lama dapat diary SMA, di bawah kasur tidak ada diary, dibawah lemari tidak ada, didalam koper tidak ada, di kamar yang lain bawah kasurnya tidak ada, di atas lemarinya ada diary SMP, tetapi aku masih mengingat waktu SMP aku mempunyai diary tiga, yang di dapat sekarang cuma ada satu itupun diary SMP kelas sepuluh.

            Kelelahan setelah mencarai diary terobati tatkala aku menemukan diary. Walaupun diary cuma ketemu empat masih ada dua lagi yang belum ketemu. Aku sangat senang karna bisa membaca dan bernostalgia pada waktu masih sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13