Jurnal Harian 7


*Mimpi Yang Indah*



Duduk di dalam mobil bersama teman sambil bercerita, aku melihat keluar jendela suasananya terasa asing aku belum pernah ketempat ini dan jalannya pun berbeda dari jalanan cianjur, saat bertanya pada teman dan dia menjawabnya, aku kaget mendengar jawabannya saat ini aku berada di bali untuk berlibur dan sekarang akan pergi ke tempat wisata.

Saat mobil berhenti di tempat parkir kami turun dan melihat di sekeliling banyak kendara, aku pun melakah kedepan untuk melihat tempat wisata yang kami tuju dan aku terkeju sekarang berada di pantai sanur, aku mulai berfoto dan berkeliling sampe 1 jam aku di sana. Selanjutnya kami pergi ke Tanah Lot disana banyak wisatawan domestik dan macanegara yang menghabiskan liburannya di bali. Ada kuil Hindu yang disebut Pura tak jauh dari sana. Tujuan selanjutnya Pantai Tanjung Benoa disana banyak olah raga air seperti Jet Ski, banana boat, speed boat, dan sebaginya. Kami juga mengunjugi Pulau Penyu untuk melihat banyak hewan unik seperti burung laut, kura-kura. Sore harinya kami melanjutkan untuk mengunjungi Pantai Kuta. Kami menikmati pemandangan dengan berjalan-jalan sembari menunggu matahari terbenam yang mempesona sambil memejamkan mata.

Aku membuka mata terbangun dari tidur yang sagat indah ahhh cuma mimpi. Andai saja itu menjadi kenyataan mungkin aku lebih akan merasa senang lagi.

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Harian 10

Jurnal Harian 11

Jurnal Harian 13